PENYALURAN BLT TAHAP IV DESA MEKAR SARI KEC.RETEH

www.mekarsari-reteh.desa.id Pemerintah Desa Mekar Sari menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT )

Tahap IV Bulan April Senilai Rp. 300.000 di Pendopo Desa Mekar Sari Kecamatan Reteh Pada Senin 6 Mei 2024. 

Bantuan Tersebut di salurkan langsung oleh Kepala Desa Mekar Sari ibu HASMIRA,M.Soc.Sc, penyaluran bantuan dihadiri oleh Kasi PMD Kecamatan Reteh Bapak Misbahuddin, SKM, Bhabinkamtibnas, P3MD Pendamping Lokal Maria SE, dan Fasikator Bumdes Lisnawati, BPD Mekar Sari dan Perangkat Desa Mekar sari. 



Dalam sambutan Kasi PMD Kecamatan Reteh mengatakan bahwa bantuan ini di khususkan untuk masyarakat tidak mampu dan miskin ekstrim, agar bisa membantu ekonomi keluarganya, selain itu Pemerintah Kecamatan Reteh melakukan pengawasan pada Pemerintah Desa Mekar Sari agar bener bener menyalurkan kepada masyarakat yang bersangkutan dan tepat sasaran.

Kepala desa mekar sari dalam sambutannya mengatakan bahwa penerima bantuan adalah kategori lansia dan masyarakat tidak mampu, dan bagi penerima bantuan yang tidak hadir karena sakit atau uzur, Pemerintah desa Mekar Sari langsung turun  kelapangan menyerahkan bantuan tersebut, agar benar-benar sampai kepada yang berhak menerima. kita mencegah hal-hal yang dapat merugikan nama desa dan juga penerima manfaat jika bantuan tersebut tidak diserahkan langsung. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat imbuhnya.




Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Mekar Sari berada di kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Mekar Sari merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Mekar Sari